Daftar Isi

Jumat, 28 Oktober 2011

Kisah Tragis Remaja Inggris: Sembunyi-sembunyi Jalin Kasih Dengan Pemuda Muslim, Tewas Tercebur Saat Menyelamatkan Sang Kekasih


Kisah Tragis Remaja Inggris: Sembunyi-Sembunyi Jalin Kasih dengan Pemuda Muslim, Tewas Tercebur Saat menyelamatkan Sang Kekasih

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Remaja Inggris menyebut kisah keduanya 'penuh inspirasi'. Sara Rylance, 17 tahun, menjalin cinta dengan Fayz Uddin, 18 tahun, seorang Muslim. Hubungan keduanya ditentang mati-matian oleh keluarga Sara, yang berkulit putih.
Uddin, seorang Muslim asal Bangladesh. Inilah alasan kedua orang tua masing-masing melarang hubungan mereka.
Sore itu sepulang sekolah, keduanya mengikuti acara Diwali, festival Hindu yang dihajat temannya. Namun naas, mereka mengalami kecelakaan. Fizzul, nama panggilan Uddin, tengah berjalan ketika ia terjatuh di pintu sebuah kanal dan terseret air deras. Sara membantunya. Namun sayang, air terlalu deras sehingga menyeret keduanya.
Teman-temannya yang panik menghubungi telepon darurat. Dalam waktu singkat, mobil pemadam kebakaran dan ambulans meluncur ke lokasi.  Pasangan ini tidak sadar ketika mereka diseret keluar dari air pukul 19.30 dan kemudian meninggal.
Gias, ayah Fizzul mengatakan anaknya keluar sekitar 18.30 dengan beberapa teman yang tidak biasa. "Kami tidak mengharapkan dia pergi lama dan ibunya menelepon ponsel sekitar pukul 19.00 dan berbicara kepadanya, tapi kemudian kami tidak mendengar apa-apa," ujarnya.
Sementara Anthony, ayah Sara, terlihat sesenggukan di dekat kanal. "Saya benar-benar hancur. Hanya itu yang bisa kukatakan," katanya.
Di situs jejaring sosial, ucapan duka bagi Sara, seorang murid pemalu tapi populer di George Salter Akademi, West Bromwich, terus mengalir. Begitu juga di lokasi kecelakaan. Dua wanita menangis tiba di lokasi tragedi pagi ini dan melempar buket bunga ke kanal.
Teman-teman keduanya membuatkan halaman khusus di Facebook. Dalam waktu singkat, ucapan duka berdatangan. "Kami semua beruntung mengenalmu. Sekarang surga beruntung memiliki kalian. Tidur nyenyaklah," tulis seorang yang mengidentifikasi diri sebagai XXXX ini.
Sarah Louise Handley menulis, "Kematian Anda begitu tiba-tiba. Kami sangat bangga padamu untuk mencoba menyelamatkan orang yang anda cintai. Dibutuhkan kekuatan besar dan keberanian. Kita semua cinta dan sangat merindukanmu. Kau gadis yang hebat dan tidak akan terlupakan. Love you."




sumber :http://id.berita.yahoo.com/kisah-tragis-remaja-inggris-sembunyi-sembunyi-jalin-kasih-003741352.html;_ylt=AnWSPgVxt5eFRhoQM7NrLZaDV8d_;_ylu=X3oDMTRqdGZ1Y25xBGNjb2RlA3ZzaGFyZWFnMgRtaXQDVG9wIEludGVybmFzaW9uYWwEcGtnA2VlYzk1MWFkLTlkY2QtMzlhMi04ZThmLTBlZTY0ZDUxMzhjNwRwb3MDMwRzZWMDTWVkaWFGZWF0dXJlZExpc3QEdmVyAzFjZmVjNGQwLTAwZmQtMTFlMS1iN2ZhLTcyNzE4MGQ5NTVlZA--;_ylg=X3oDMTMwcGQ0aW1iBGludGwDaWQEbGFuZwNpZC1pZARwc3RhaWQDMGQzMWI3ZGItNTY1NS0zMDNmLTg3MzUtOWJmMDRmMzFmYzA3BHBzdGNhdANpbnRlcm5hc2lvbmFsBHB0A3N0b3J5cGFnZQ--;_ylv=3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar