Daftar Isi

Rabu, 09 November 2011

6 Fakta Orang Yang Selalu Gagal


http://jawarakita.blogdetik.com/files/2010/04/gagal.jpg  

Quote:
Originally Posted by fakta
Sebelumnya terima kasih udah mau baca Trit Ane. Sekarang Ane mau ngebahas tentang masalah kebanyakan orang termasuk Ane. Kadang kita berpikir kegagalan adalah awal dari kesuksesan, tapi pernahkah kita berpikir bila kita gagal terus kapan kita suksesnya? Dan Agan-agan Sista-sista harus tahu kebanyakan dari orang-orang gagal selalu mempunyai kebiasaan membuang-buang waktu dan yang lebih parahnya itu dilakukan berulang-ulang. Inilah 6 fakta orang yang selalu gagal :
Spoiler for 1:
Pertama; adalah kemalasan ketika mereka menggunakan waktu yang tidak bermanfaat.

Spoiler for 2:
Kedua; mereka selalu menunda masalah sepele dan mengesampingkan hal-hal yang seharusnya bisa dikerjakan sekarang.

Spoiler for 3:
Ketiga; mereka selalu menjadikan waktunya untuk memperbesar masalah sepele sehingga memperbesar masalah pokok permasalahan utama.

Spoiler for 4:
Keempat; ketidaksabaran mereka menjadikannya kurang teliti, kurang persiapan, ceroboh atau keegoisan hati.

Spoiler for 5:
Kelima; kepuasan sesaat menjadikan mereka sombong, terlena akan keberhasilan sehingga kemalasan mulai muncul dan akhirnya membuat mereka jatuh.

Spoiler for 6:
Keenam; tidak adanya perencanaan yang matang baik dari jangka pendek maupun jangka panjang dalam hidupnya. Padahal rencana merupakan fondasi dalam membangun struktur kesuksesan.


Gimana gan ada nggak dari keenam fakta itu dari diri agan, kalau ada mulai sekarang kita harus mengeliminasinya satu-satu. Ane juga nggak mau muna gan, kalau Ane masih belajar mengeliminasinya satu-satu. Agar Apa gan sist?? Agar kita semua sukses. Amin..






sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8372542

Tidak ada komentar:

Posting Komentar