Daftar Isi

Jumat, 04 November 2011

Mbahmu Main Poker


ane mau njokes gan, walaupun garing ane kaga peduli,,yg penting 
100% no repsol
HASIL IDE ANE SENDIRI
sebagian dr trit ane yg dulu krn dihapuz mimod 


sebenarnya judul ama isi jokesnya kaga da hubunganya gan, 
langsung aja gan 
Spoiler for cek
Seorang pasien bernama Didi menemui dokter bermaksud berkonsultasi tentang dadanya sesak akibat merokok,
setelah dokter memeriksa, dokter bermaksud memberikan nasehat,,
Dokter : anda harus berhenti merokok jika anda ingin sembuh,
Didi : tapi saya ngga bisa dok,
Dokter : berapa bungkus rokok yg anda habiskan dalam sehari ??
Didi : saya ngga pernah ngabisin bungkus rokok dok, pasti kalo sudah habis bungkusnya saya buang dok.
Dokter :%@&$!? maksud saya sampai berapa batang rokok yang anda habiskan dalam sehari ??
Didi : oh,, 2bungkus dok.
Dokter : anda ngrokok sudah berapa tahun ??
Didi : 20tahun dok.
Dokter : gini pak Didi, coba anda bayangkan misalnya sehari uang yg anda pakai buat beli rokok 30ribu dalam sebulan sudah 900ribu dalam satu tahun berapa coba ??
Didi : 10.800.000 dok.
Dokter : itu dalam 1tahun, nah kalo 20tahun udah berapa tuh?? 200juta lebih kan ??
Didi : iya dok..
Dokter : nah dengan 200juta anda sekarang sudah bisa membeli mobil seperti itu tuh (sambil menunjuk mobil honda jazz warna merah yg diparkir didepan)
Didi : yg mana dok ??
Doker : yg itu yg warna merah.
Didi : oh itu yah dok, itu kan mobil saya..
Dokter : &@%$?! 
sambil mencari alasan lain dokter ngga mau kalah omongan.
Dokter : coba kalo anda ngga ngrokok dari 20tahun lalu pasti anda ngga akan kena penyakit sesak nafas.(sambil senyum dengan bangga)
Didi : loh kalo saya ngga kena penyakit gini ntar dokter makannya darimana ??
Dokter : %&@$?! 

Spoiler for cek
Dodi : Ndi, kenpa ya di Indonesia kalo siang panas banget ??
Andi : Iya nih panas banged ia Dod, pasti gara-gara Matahari buka cabang dimana-mana neh..
Dodi : @&%?!  Pantes nilai geografimu merah..

Spoiler for cek
Dodi : heh..!? Jangan main hakim sendiri donk..
Warga : trus diapain nih ??
Dodi : main hakim ramai-ramai donk..!!

Spoiler for cek
Darman : Ndes, coba kamu jawab kalimat mana yg bener ??
a) Anak yatim itu dengan bapaknya jalan-jalan.
b) Anak yatim itu jalan-jalan dengan bapaknya.
Andes : yg b lah yg bener,,
Darman : salah..!?
Andes : kok bisa, masa yg a ??
Darman : Bego lo..!! Mana ada anak yatim punya bapak..!!
Andes : &@%$?!


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11258487

Tidak ada komentar:

Posting Komentar