Daftar Isi

Jumat, 07 Oktober 2011

Snack/Makanan Ringan Yang Isinya Cuman Angin Doang


INI SUARA KONSUMEN YANG KECEWA BUNG!!
SUPAYA INDONESIA BISA LEBIH BAIK LAGI!


Jadi ceritanya gini gan, waktu lagi ngobrol-ngobrol sama temen-temen ane, salah satu temen ane baru inget kalo dia punya cemilan di tasnya. Yaudah diabil dan dibuka aja deh tuh cemilannya (baca : snack). Dan ane yg dapet kehormatan ditunjuk buat buka itu snack
Eeehh ternyata oh ternyata, pas itu snack udah ane buka. Ane kaget bukan kepalang! ITU SNACK ISINYA DIKIT BENEEEEEERRR...!! Asli, bener-bener dikit!! BEDA JAUH SAMA BUNGKUSNYA YANG CUKUP GEDE.!!

Tanpa ba-bi-bu langsung aja ane poto tuh snack!
liat sendiri aja dah kalo gak percaya. (biar gak kepanjangan, ane pakein spoiler yee.)


ini bungkusnya gan (tampak dari depan), sengaja gak ane sensor merknya.
Spoiler for SNACK ISI ANGIN

bungkusnya lagi (tampak dari belakang)
Spoiler for SNACK ISI ANGIN

ini dia isinyaaaaaaa...!!
Spoiler for SNACK ISI ANGIN

isinya kurang keliatan jelas?? nih ane kasih zoomnya!
Spoiler for SNACK ISI ANGIN

BISA DIITUNG ISINYA GAN.?? CUMA BEBERAPA BIJI KAN! 

masih kurang jelas berapa isinya.?? nih ane keluarin semua isinya!
Spoiler for SNACK ISI ANGIN

Asli emosi banget ane gan liatnya. Emang sih harganya murah, cuman Rp.500,00 doang /bungkus. tapi ya masa sampe segitunya sih nyari untung produsennya! (mau naik haji apa jualan!)

SEKALI LAGI INI BENAR-BENAR GAK ANE REKAYASA! SEMUA POTO ANE JEPRET LANGSUNG WAKTU BARU BUKA SNACKNYA!


yang ane lebih heran, produsennya cuman mencantumkan nama perusahannya doang dan Indonesia, tanpa ada nama kota asalnya
Spoiler for SNACK ISI ANGIN

ane cuman niat share gan, bukan merusak nama baik suatu perusahaan tertentu! semoga bermanfaat!
Salam olahraga!



sumber :http://jelajahunik.blogspot.com/2011/01/snackmakanan-ringan-yang-isinya-cuman.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar